Selasa, 13 Oktober 2020

Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit saat Memandu Acara, Kondisi Kesehatan Drop

 



Jakarta - Berita buruk tiba dari Rizky Billar. Situasi kesehatan Rizky Billar sedang turun.


Rizky Billar yang tengah memandu acara Pop Academy 2020 bersama-sama Raffi Ahmad serta Gilang Dirga tidak bisa meneruskan kerjanya sampai habis.


modal pertama kali yang harus dimasukan di slot online Bintang film sinetron Cinta Sebab Cinta pada akhirnya dibawa ke rumah sakit. Rizky Billar selanjutnya sampaikan permintaan maaf melalui upload di feature Instagram Stories.


"Minta maaf saya tidak dapat meneruskan acara karena situasi kesehatan saya yang tidak sangat mungkin," catat Rizky Billar di Selasa (13/10/2020) pagi hari.


Rizky Billar mengucapkan terima kasih ke fans yang tetap memberi dukungan. "Serta terima kasih atas doa serta suport kalian yang tidak ada hentinya ke saya. Abdi bogoh ka anjeun," cuit Rizky Billar dibarengi emotikon tangan menjura.


Tidak sendiri, Rizky Billar ditemani Lesti Kejora, waktu jalani perawatan. Itu terlihat dalam upload di Instagram Stories Lesti Kejora. Lesti Kejora memegang jari Rizky Billar. "Syafakallah," tulisnya singkat.


Upload Rizky Billar serta Lesti Kejora ramai diulas beberapa account isu Instagram. Netizen juga mendoakannya. "Cepat pulih bang bi serta smoga jodoh dg dde lesty aaamiin," catat @arzanasyeza_.


"Aamiin saja kali LAMBE TURAH. Mudah-mudahan bang billar Cepet pulih serta mudah2an dd Lesti jodohnya," timpal @widiaa_0697.


Saksikan performa Rizky Billar serta Lesti DA yang menyanyikan lagu Ku Terlepas Dengan Tulus dalam Malam Pucuk SCTV 30 3xtraOrdinary.