Selasa, 13 Oktober 2020

Aldi Taher Gelar Pernikahan dengan Salsabillih pada 24 Oktober



 Jakarta - Berita baik tiba dari pasangan Aldi Taher serta Salsabillih. Kedua-duanya dikenali akan selekasnya menikah pada waktu dekat.


Undangan pernikahan Aldi Taher juga telah menyebar di sosial media. Lewat upload Instagram Story, calon istri Aldi Taher itu memperlihatkan undangan pernikahan mereka.


modal pertama kali yang harus dimasukan di slot online Dikenali, Aldi Taher serta Salsabillih akan menikah di 24 Oktober 2020 kedepan. Dalam undangan itu tercantum tempat penyelenggaraan acara istimewa ini, yaitu di Ilir Barat, Kota Palembang.


Tidak itu saja saja, dalam upload lain si calon istri memperlihatkan contoh bungkusan pernikahan yang akan mereka bagi di pernikahannya. Satu tumbler cantik tertulis inisial ke-2 calon mempelai tercatat di tumbler itu.


Awalnya, Aldi Taher sudah melamar Salsabilih. Acara lamaran itu dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan, 11 Juli 2020.


Mengenai Aldi Taher pernah mengutarakan faktanya oke memutuskan Salsabilih untuk pengiring hidupnya nantinya. Diantaranya ialah sebab si pacar mempunyai kepedulian tinggi.


"Figur yang care, cocok saya lagi tembakan atau publikasi terus keringetan, mendadak ia lapin keringat saya, di muka umum, saya terkejut serta terharu," kata Aldi Taher ke wartawan beberapa lalu.


Disamping itu, Salsabilih juga dekat sama beberapa anak Aldi Taher dari pernikahannya sebelumnya. Dia mengharap cerita cintanya kesempatan ini kekal.


"Sebab ia telah memenangi hati beberapa anak Aldi. Insyaallah makmum jodoh sampai surga," dia akhiri.


Aldi Taher digugat pisah istri