Selasa, 13 Oktober 2020

Sebelum Gal Gadot 6 Aktris Ini Pernah Jadi Cleopatra, Nomor 3 Nyaris Bikin Bangkrut Produser


 

Berita bahagia untuk beberapa pencinta sinema terutamanya fans Gal Gadot. Si Wonder Woman didapuk jadi aktor Cleopatra dalam project layar-lebar garapan studio raksasa Paramount.


Cleopatra versus paling baru kembali lagi menjadikan satu Gal Gadot dengan Patty Jenkins, sutradara Wonder Woman serta sekuelnya, Wonder Woman 1984. Berita Gal Gadot jadi Cleopatra buat gempar dunia.


Peranan ini dipercaya beberapa kritikus membuat profesi Gal Gadot mengangkasa. Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, Gal Gadot bukan salah satu artis yang memainkan Cleopatra. Siapa sajakah?


modal pertama kali yang harus dimasukan di slot online Sineas J. Gordon Edwards menghasilkan Cleopatra bersama-sama 3 penulis naskah Adrian Johnson, Emile Moreau, serta Victoren Sardou. Theda Bara yang lahir di 1885 didapuk jadi Cleopatra.


Saat itu komite Academy Awards belum tercipta hingga hampir tidak ada animo tingkat festival untuk Cleopatra keluaran 1917. Akting Theda Bara disebutkan sanggup "pimpin" jalan cerita. Tutup umur di 1955, namanya diabadikan di walk of fame Hollywood Boulevard 5 tahun setelah itu.


7 belas tahun semenjak Theda Bara, Claudette Colbert hidupkan kembali lagi Si Satu diantara Mesir. Diatasi sineas legendaris Cecil B. DeMille, Claudette Colbert sukses terlepas dari bayang-bayang Theda Bara.


Film ini raih 5 nominasi Oscar termasuk juga Film Paling baik. Cleopatra versus 1934 menang kelompok Sinematografi Paling baik. Claudette Colbert mengantarkan Cleopatra jadi film epik sangat berambisi di eranya.


Ini ialah film Cleopatra paling baik sekalian sangat polemis dalam riwayat sinema. Borong 9 nominasi Oscar, Cleopatra versus sineas Joseph L. Mankiewcz menang 4 piala. Banyak sensasi yang mengikuti proses shooting sampai launchingnya.


Merilis situs Wikipedia, Cleopatra (1963) sebelumnya diongkosi 2 juta dolar AS tetapi bujet produksi membesar sampai 44 juta dolar AS. Bila diukur ikuti pergerakan inflasi saat ini, ongkos itu sama dengan 370 juta dolar AS (seputar 5,5 triliun rupiah). Paling mahal dalam riwayat dunia. Kabarnya bengkak ongkos ini membuat produser hampir pailit. Untung hanya hampir.


Selanjutnya, Cleopatra seberang ke monitor kaca. Datang dalam pola seri mini, si ratu dimainkan artis Leonor Varela. Tampil di 2 adegan tetapi sukses mengambil alih perhatian pemirsa.


Merilis dari data IMDb, seri mini ini dibuat di 1999. Dengan kualitas pantas disanjung mengingat Cleopatra versus ini diganjar 4 nominasi Primetime Emmys untuk kelompok tehnis.


Berbareng dengan kejadian film Asterix and Obelix pada awal millennium baru, Clepoatra tampil di jilid Mission Cleopatre (2002). Aktornya juga tidak kaleng-kaleng yaitu Monica Bellucci.


Walau bukan aktor penting, tetap kecantikan Monica Bellucci mengisap perhatian pemirsa. Dia ialah daya tarik yang susah dihalau. Mengagumkan ialah kata yang digunakan sebagian besar pemirsa dalam memvisualisasikan Cleopatra versus Mbak Monica.


Tidak cuman diprediksikan di monitor putih, Cleopatra dibingkai dalam pola FTV. Diantaranya dibuat tahun 2016 dengan judul cukup panjang, Cleopatra: Mother, Mistress, Murderer, Queen.


Artis Ellie Goffe dipercayai sineas Ben Reid untuk hidupkan figurnya. Dalam FTV ini, ia digambakan untuk wanita cantik yang manfaatkan seks appeal-nya untuk merekayasa pria paling kuat Romawi.


Gal Gadot serta beberapa selebritas menyanyikan lagu berjudul Imagine. Mereka ingin menghibur beberapa fans yang sedang menutup diri di dalam rumah untuk menahan penebaran virus corona.