Kamis, 24 September 2020

Ade Londok Viral Gara-gara Odading Mang Oleh Iron Man, Ibunda Nangis Terharu


 

Selama minggu ini, odading tiba-tiba dekat di kuping kita. Itu sebab video tindakan Ade Londok yang mengingklankan odading Mang Oleh dari Bandung yang ramai diulas netizen.


Ade Londok katakan, odading Mang Oleh dari Bandung nikmatnya buat kita seperti Iron Man. Ade Londok lalu dibawa bekerjasama dengan beberapa selebritas termasuk juga Atta Halilintar.


"Yang ketangkap warga teh bukan Iron Man-nya, tetapi filosofi Iron Man-nya. Iron Man menurut saya itu hati yang kuat. Tidak menyambung, kan?" Ade Londok menerangkan jalinan odading serta Iron Man.


"Ada lagi yang masukin (pesan) ke Mang Ade, Iron Man mah bukan hati yang kuat tetapi seterika Iron Man. 'Iron' itu besi, 'man' itu lelaki. Jadi manusia (besi) lelaki," Ade Londok menyambung.


Dampak video Odading Mang Oleh Iron Man ini tidak bermain-main. Beberapa orang Jakarta melaju ke Bandung cuma untuk cari dimana warung odading Mang Oleh yang rasa-rasanya seperti Iron Man.


SEJARAH AWAL ADANYA JUDI BOLA ONLINE  jalanan Kota Kembang macet. Efek lain, Ade Londok disangka Mang Oleh sang penjual odading. "Diduganya saya yang Mang Oleh walau sebenarnya bukan. Saya mah Mang Ade Londok," keluhnya.


Ini dikisahkan Ade Londok saat terlibat perbincangan dengan Atta Halilintar dalam video "Atta Digob**-gob**kin Mang Oleh" yang mengudara di YouTube, Kamis (24/9/2020). Lalu bagaimana perasaan ibunda Ade Londok?


"Mama suka, nangis terharu," katanya singkat. Si ibu menasihati Ade Londok berkaitan populeritas. "Pesan ibu, jangan besar kepala, jangan tinggi hati. Jika besar kepala kelak tidak masuk helm ditilang polisi," cetusnya.


Odading Mang Oleh Bandung membuat Ade Londok diharap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, jadi Duta Kuliner Jawa Barat. Terakhir diketahui, odading Mang Oleh tidak cuma terkenal di Indonesia.


Ade Londok mengakui odading Mang Oleh Bandung diulas publik Eropa, terutamanya Spanyol. "Yang sangat trending itu Odading Mang Oleh ini serta menurut penelitian sampai ke Eropa Spanyol," akunya.


Selanjutnya, Ade Londok bangga dapat membuat penganan odading disukai publik. "Sebelum trending omzet tokonya berapakah ratus ribu, dikarenakan Mang Ade sampai 10 juta rupiah satu bulan," tandas Ade Londok.


Karena trendingnya video figur ini yang mempromokan Odading Mang Oleh membuat warung itu diserang banyak konsumen setia.