Jumat, 25 September 2020

Selena Gomez Berbaju Renang, Percaya Diri Ekspos Bekas Luka Transplantasi Ginjal



 Perjuangan Selena Gomez menantang penyakit lupus yang dialaminya benar-benar tidak gampang. Pada 2017 dia jalani transplantasi ginjal yang didonorkan oleh teman dekatnya, Francia Raisa.


Pasca-transplantasi, tidak semua berjalan lancar, Selena Gomez serta harus jalani operasi genting kelanjutan. Semua aksi klinis ini tinggalkan sisa cedera di badan vokalis "Ice Krim" itu.


Sesudah lama sembunyikannya, Selena Gomez pada akhirnya berasa nyaman, serta yakin diri untuk menunjukkan sisa cederanya.


SEJARAH AWAL ADANYA JUDI BOLA ONLINE Ini dia tunjukkan dalam satu photo di Instagram kepunyaannya, Jumat (25/9/2020).


Di upload itu, Selena Gomez nampak berfoto dengan pakaian renang warna biru muda. Diberitakan People, ternyata dia sedang mempromokan satu baris baju renang punya teman dekat lamanya, Theresa Marie Mingus.


Selena Gomez berdiri dengan kaki terbuka, menunjukkan sisa cedera yang memanjang di pangkal paha kanannya. Dengan terus jelas, Selena Gomez akui awalannya dia malas memperlihatkan sisa cedera ini ke muka umum.


"Waktu saya terima transplantasi ginjal, saya ingat awalannya susah sekali buatku untuk menunjukkan sisa cederaku. Saya tidak ingin dipotret, jadi saya menggunakan apa saja untuk menutupinya," tulisnya untuk caption photo.


Tetapi keengganannya telah usai. Dia serta berasa bangga dengan sisa cedera yang dipunyainya.


"Saat ini, bertambah dari mulanya, saya berasa yakin diri dengan siapa diriku serta apakah yang kulalui...serta saya bangga karena itu," tulisnya.


Diberitakan E! News, pada 2018 sisa cedera Selena memang pernah tersingkap dalam bidikan paparazi. Saat itu, wanita 28 tahun itu tengah santai di atas yacht dengan menggunakan bikini.


Tetapi, upload ini ialah kali pertamanya Selena Gomez menunjukkan sisa cederanya di sosial media.


Aksi Selena Gomez ini mendapatkan pujian serta suport dari sebagian besar netizen. Account punya studio Bang Bang Tattoo yang menjadi berlangganan aktris menulis, "Sisa cedera seperti terlihat tato yang cantik."


Bekas petinju Oscar De La Hoya keluarkan pujian. "Selamat, perlu keberanian. Kamu ialah contoh yang bagus untuk orang-orang yang takut menyukai diri kita, serta wajar untuk di cintai. Saya bangga menjelaskan jika putriku kagum pada wanita kuat serta pemberani," katanya.


BLACKPINK serta Selena Gomez pada akhirnya meluncurkan video musik lagu kerjasama mereka. Lagu yang mempunyai beat dinamis ini berjudul Ice Krim.